top of page
  • Writer's pictureBhayangkara News Aceh

Sinergitas Personel Polsek Banda Sakti dan Koramil Banda Sakti Terus Giatkan Sosialisasi Vaksinasi


Sinergitas Personel Polsek Banda Sakti dan Koramil Banda Sakti Terus Giatkan Sosialisasi Vaksinasi Gratis


LHOKSEUMAWE - https://www.bhayangkaranews.id SIAGAM (Sinergitas-Berakhlak-Gigih-Amanah-melayani) Personel Polsek Banda Sakti, Kepolisian Resort Lhokseumawe Polda Aceh, terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait vaksinasi gratis guna mempercepat pembentukan herd immunity atau kekebalan kelompok.

Sang Inisiator Siagam Polres Lhokseumawe menjelaskan "Sosialisasi vaksinasi terus kita tingkatkan kepada masyarakat, dengan demikian diharapkan akan menambah jumlah warga yang telah divaksin sehingga mencapai Targe, ini langkah yang mempercepat pembentukan kekebalan kelompok," ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui melalui sambungan seluler Minggu (11/7/2021).

Ditempat Terpisah IPTU ARIFIN AHMAD komandan siagam sektor Banda Sakti Resor Lhokseumawe Polda Aceh, Menurut Kapolsek Banda Sakti, seperti di Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Gampong Meunasah Kota, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe. Di mana, di posko dimaksud salahsatunya adalah Sosialisasi, Fasilitas vaksinasi gratis bagi Warga.


Lanjut Iptu Arifin Ahmad mengatakan "Kehadiran Posko PPKM Mikro di tengah - tengah masyarakat ini sangat penting, disamping untuk mengontrol pencegahan dan penyebaran Covid-19 di tingkat desa, vaksinasi gratis juga bisa dilakukan di posko ini," katanya.

oleh Hal tersebut harapan Iptu Arifin Ahmad, "Situasi seperti ini, Peran petugas dan relawan di desa - desa sangat diharapkan.Khususnya dalam hal ini SINERGITAS TNI POLRI telah berjalan Optimal" Ungkap Arifin.


Dengan Demikian dalam rangka memberikan edukasi dan sosialisasi Polsek Banda Sakti Dan Koramil Banda Sakti dalam hal Petugas Negara yaitu Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang berperan penting sebagai ujung Tombak Sebagai Pasukan Garda Depan SATGAS COVID19.


Mari bersama Memerangi Hoax, bahwa vaksin itu halal dan aman. Lanjut Arifin menghimbau "Silahkan bagi warga yang ingin divaksin mendaftar di Puskesmas domisili masing-masing, bisa juga di lokasi yang dilaksanakan kegiatan vaksinasi gratis lainnya. Jangan takut dan jangan mudah percaya dengan berita bohong.


Bagi warga yang telah divaksin juga saya harapkan agar memberi pemahaman kepada keluarga dan kerabatnya bahwa vaksin ini sangat aman," pinta Komandan Pasukan SIAGAM POLRES Lhokseumawe Kapolsek Banda Sakti Iptu Arifin Ahmad.

Report Chandra 12/7/21

Post: Blog2_Post
bottom of page