top of page
  • Writer's pictureBhayangkara News Aceh

Pasukan SIAGAM Satlantas Polres Lhokseumawe Gelar Vaksinasi Mobile


Pasukan SIAGAM Satlantas Polres Lhokseumawe Gelar Vaksinasi Mobile


Lhokseumawe -www.bhayangkaranews.id Salah Satu Aksi Pasukan SIAGAM (Sinergitas-Berakhlak-Gigih-Amanah-melayani) Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lhokseumawe melaksanakan kegiatan vaksinasi mobile, dalam upaya pencapaian HERD IMUNMUNITY, di mana kegiatan tersebut dilakukan secara door to door, Sabtu (10/7/2021).

Demikian Laporan Resmi dari Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, MH yang didampingi Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Minggu (11/7).

Dirlantas Polda Aceh menjelaskan, kegiatan vaksinasi mobile yang ikut melibatkan petugas kesehatan Puskesmas Bayu itu menyasar dealer-dealer yang ada dalam Wilayah hukum Polres Lhokseumawe. Salah satunya adalah dealer Honda Gemilang Motor di Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara.

Lanjut Pimpinan DITLANTAS Polda Aceh Tersebut mengatakan "Ada 21 karyawan dan staf dealer Gemilang Motor Honda yang mendaftar dalam vaksinasi mobile itu. Namun, yang bisa vaksin hanya 20 orang dan satu lagi ditunda karena alasan kesehatan," pungkas Kombes Pol. Dicky Sondani, MH

Dicky juga menyebutkan, vaksinasi mobile yang menghabiskan 2 vial vaksin tersebut bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada karyawan dealer dalam melaksanakan vaksin. Sekaligus sebagai langkah partisipasi dukung menunju traget komunitas kekebalan imun masyarakat dalam Cegah Virus Covid 19.


Dirlantas Polda Aceh mengatakan harapannya "Kita akan mempermudah, sehingga mereka tidak terhambat dalam memberikan layanan kepada masyarakat, serta sebagai wujud untuk mempercepat vaksinasi masal guna mewujudkan Immunity Held/ Kekebalan Komunal di Wilkum Polres Lhokseumawe," pungkasnya.

Report Chandra 11/7/21

Post: Blog2_Post
bottom of page