top of page
  • Writer's pictureBhayangkara News Aceh

SIAGAM POLRES LHOKSEUMAWE SEJAK AWAL KONSISTEN DENGAN KOMITMEN TEGUH DALAM PROGRAM JUM,AT BAROKAH


SIAGAM POLRES LHOKSEUMAWE SEJAK AWAL KONSISTEN DENGAN KOMITMEN YANG TEGUH DALAM PROGRAM JUM,AT BAROKAH BERBAGI DAN PEDULI

Jumat Berkah Berbagi dan Peduli, Kapolres Lhokseumawe Serahkan Bantuan Sembako Kepada Anak Yatim

LHOKSEUMAWE www.bhayangkaranews.id Sang Inisiator SIAGAM POLRES Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH disela sela kepadatan waktu, serta kesibukannya, Kapolres Lhokseumawe menyerahkan langsung bantuan sembako kepada puluhan anak yatim di Masjid Syura, Kandang, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Jumat (9/7/2021).

Kapolres Lhokseumawe dalam Keterangan singkat mengatakan "Alhamdulillah Jum,at barokah kali Sebanyak 50 paket bantuan sembako kepada anak yatim piatu telah diterima" ujar putra Asli kelahiran Pati Jawa tengah. Lalu Tanto menjelaskan bantuan sembako tersebut merupakan dari Program Jumat Berkah Berbagi dan Peduli Polres Lhokseumawe yang dilaksanakan rutin sejak awal Pandemi hingga saat ini Siagam Polres Lhokseumawe rutin berbagi usai pelaksanaan ibadah Shalat Jum'at.

Sang Inisiator Siagam, Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH mengatakan, bahwaa sebelumnya Jum,at Barokah membagikan paket nasi makan siang untuk masyarakat dan jamaah yang baru pulang dari masjid. Namun, kali ini diganti dengan menyantuni anak yatim piatu di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. Lanjut Eko Kapolres Lhokseumawe yang diCintai para Ulama Ambia dikota Lhokseumawe dan Aceh Utara."Ini adalah kegiatan rutin kita yang dilaksanakan setiap hari Jumat, yaitu menyantuni anak-anak yatim. Semoga, dengan bantuan itu dapat membantu kebutuhan ekonomi keluarganya. Mereka adalah tanggung jawab kita bersama, sebagaimana yang diamanahkan oleh Rasulullah SAW," ujarnya.

Jum'at yang penuh berkah tersebut juga turut Hadir, Plh Kabag Sumda Polres Lhokseumawe, AKP Erpansyah, juga Hadir Kasat Lantas Polres Lhokseumawe, AKP Vifa Febriana Sari, SIK, Kapolsek Muara Dua, Ipda Slamet Rezki personel lainnya serta tokoh masyarakat setempat. Report Chandra 9/7/21

1 view0 comments
Post: Blog2_Post
bottom of page