top of page
  • Writer's pictureBhayangkara News Aceh

GAMPONG SIAGA TANGGUH BANGKA JAYA ACEH UTARA KONSISTEN DENGAN PPKM MIKRO


GAMPONG SIAGA TANGGUH BANGKA JAYA ACEH UTARA KONSISTEN DENGAN PPKM MIKRO


Krueng Geukueh - www.bhayangkaranews.id Pemerintah Kabupaten Aceh Utara bersama Polres Lhokseumawe dan Kodim 0103 Aceh Utara bersama-sama Mensosialisasikan Kampung Siaga Tangguh, salah satu Desa di Wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Desa Bangka Jaya Kecamatan Dewantara Kab. Aceh Utara, Senin, (26/7/21)


Polres Lhokseumawe tak jenuh dan tak gentar gentar gencar Sosialisasi Vaksinasi Massal dalam mencapai Komunitas masyarakat yang kuat imun dari virus Covid19, salahsatunya Desa di Kecamatan Dewantara. Pembentukan kampung Siaga Gampong Bangka Jaya guna memaksimalkan penanganan virus Corona atau Covid-19 di wilkum Polres Lhokseumawe.


Keuchik Gampong Bangka Jaya Kec Dewantara mengatakan, program ini merupakan perwujudan dukungan Moral masyarakat dari Kampung Siaga Covid-19 (KSC) dengan Kampung Tangguh Bangka Jaya Yang berfungsi untuk pencegahan dan penanggulangan masalah Corona Khususnya didesa Bangka Jaya sendiri.


"Ini komitmen kami Buat Dukung Bapak Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SiK MH yang Fokus dan Konsisten dengan Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan di Jajaran Pemerintah," sebut Keuchik Anwar Abdullah kepada Media ini, saat ditemui di kantor Keuchik Gampong Bangka Jaya, Kec Dewantara Kab. Aceh Utara (26/7/21).


Dijelaskannya, KSTBJ ini tidak jauh berbeda dengan KSC. Namun, imbuhnya, lebih difokuskan pada meningkatkan kemampuan dan kemandirian masyarakat untuk menyelesaikan masalah di lingkungan.

Lanjut Anwar Juga Menjelaskan " Insya Allah dalam Waktu yang tidak Terlalu Lama kami akan kembali Membuka Gerai Vaksinasi Massal dalam upaya partisipasi, Menuju Target High IMUNMUNITY" jelasnya.



Terakhir Anwar Abdullah mengharapkan "Kami ingin masyarakat mendukung penuh keberadaan GAMPONG SIAGA TANGGUH BANGKA JAYA, untuk bersama-sama menekan laju perkembangan kasus Covid-19, dan Mudah - mudahan virus ini segera berakhir," ucapnya.

Report Chandra 26/7/21

Post: Blog2_Post
bottom of page