top of page
  • Writer's pictureBhayangkara News Aceh

RATUSAN PAKET SEMBAKO DIBERIKAN KEPADA BEBERAPA KOMUNITAS DAN MASYARAKAT DALAM PATROLI BERSKALA BIG


RATUSAN PAKET SEMBAKO DIBERIKAN KEPADA BEBERAPA KOMUNITAS DAN MASYARAKAT DALAM PATROLI BERSKALA BESAR DI BANDA ACEH DAN ACEH BESAR

Banda Aceh - www.bhayangkaranews.id Kegiatan patroli berskala besar yang digelar disejumlah tempat di wilayah Kota Banda Aceh dan Aceh Besar pada Sabtu (24/7/21) malam, diwarnai pembagian ratusan sembako kepada beberapa komunitas dan kelompok masyarakat.

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, didampingi Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol. Drs. H. Agus Sarjito melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S.I.K., M. Si, dalam siaran persnya,Minggu (25/7/21) menyebutkan, dalam kegiatan patroli berskala besar di sejumlah tempat di Kota Banda Aceh dan Aceh Besar itu, petugas di lapangan telah membagikan ratusan paket sembako kepada beberapa komunitas dan kelompok masyarakat.



" Dari jumlah ratusan paket sembako itu dibagikan untuk kelompok masyarakat dan beberapa komunitas dengan rincian untuk masyarakat Gampong Beurawe Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh diberikan sebanyak 20 paket, " ujar Kabid Humas.


Berikutnya untuk masyarakat Gampong Lancot Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar dibagikan sebanyak 20 paket, tambah Kabid Humas.




Selanjutnya, petugas membagikan sembako untuk masyarakat Gampong Lamlagang Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh sebanyak 20 paket juga, tutur Kabid Humas.

" Kemudian beberapa kominutas, yaitu komunitas ojek online yang mangkal di depan Mesjid Raya Baiturrahman tepatnya di jalan Moh. Jam, Kampung Baru Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh menerima 20 paket sembako dan komunitas abang becak yang mangkal di Simpang Peulanggahan Gampong Peulanggahan Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh juga mendapat 20 paket sembako dari petugas, " sambung Kabid Humas


Terakhir komunitas Nelayan di Simpang Gano Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh juga menerima puluhan paket sembako dari petugas saat menggelar patroli berskala besar di daerah tersebut, " tutup Kabid Humas


Report Chandra 25/7/21

Post: Blog2_Post
bottom of page