top of page
  • Writer's pictureBhayangkara News Aceh

KEPEDULIAN DERMAWAN TOKOH MASYARAKAT, TEAM HRD TINJAU MASYARAKAT MISKIN DI DEWANTARA


KEPEDULIAN DERMAWAN TOKOH MASYARAKAT, TEAM HRD TINJAU MASYARAKAT MISKIN DI DEWANTARA

KruengGeukueh-www.bhayangkaranews.id

Perhatian Pemerintah Terhadap Masyarakat miskin sangat di butuhkan, Masyarakat Miskin di zaman Pandemi seperti ini kehidupan ekonomi mereka kian memperhatinkan, salah satu Anggota DPR RI FRAKSI PKB Haji RUSLAN M. DAUD.



Putra Asli Kelahiran Samalanga 11 Mei 1970 adalah seorang mantan Kepala Daerah Bupati Kabupaten Bireuen Tahun 2012-2017 hingga saat ini Konsisten dan Komitmen untuk memperhatikan Aspirasi warga Masyarakat di daerah pemilihan IV Bireuen-Lhokseumawe-Aceh Utara. mayoritas suaranya lumayan banyak.



Tepat hari Minggu 18/7/21 Salah satu tokoh masyarakat Dan juga merupakan orang Kepercayaan H Ruslan M Daud yang dimana saat ini, dia Dipercaya memimpin sebuah pemerintahan desa disalah satu Kecamatan Dewantara, ia Akrab Disapa dengan panggilan Keuchik Iskandar.


Keuchik Iskandar merupakan orang Kepercayaan HRD, menerima laporan masyarakat tentang adanya warga masyarakat yang kehidupan nya sangat memperihatinkan. Oleh hal dimaksud Keuchik Iskandar yang Peduli Dan warga miskin menjambangi warga fakurmiskin yang berdomisili di pinggir pantai Bangka Jaya Lorong IV Kec. Dewantara.

Warga fakir miskin tersebut bernama Tiaisyah binti Ismail umur 66 Tahun yakni kehidupan sehari-hari nya sangat memperihatinkan. Penduduk Asli Pribumi Pesisir Pantai KRUENGEUKEUH ini, di Kunjungi Oleh Perwakilan HRD melaui Keuchik Iskandar, diserahkan Sembako berserta Ala kadar Uang Tunai.



Bahkan Iskandar Berjanji Akan Menyampaikan ASPIRASI kec.

Dewantara dalam waktu yang tidak terlalu lama, akan segera dikucurkan bantuan Darurat kepad Tiasyah binti Ismail, bantuan BSPS Atau

"Insyah ibu Tiasyah akan diperhatikan, Atas Nama Team HRD Turut berduka cita. Dan ikhlas membantu dengan Sepenuh hati" Pungkas Iskandar Keuchik Gampong Lancang Barat Kec Dewantara Kab. Aceh Utara.

Report Chandra 18/7/21

23 views0 comments
Post: Blog2_Post
bottom of page