top of page
  • Writer's pictureBhayangkara News Aceh

PELAKSANAAN VAKSINASI MASSAL DI TERMINAL BATO : KAPOLDA ACEH APRESIASI


PELAKSANAAN VAKSINASI MASSAL DI TERMINAL BATO : KAPOLDA ACEH APRESIASI

Banda Aceh - www.bhayangkaranews.id Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Aceh Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M. Phil mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi massal di terminal Batoh, Kota Banda Aceh, Rabu (14/7/2021).

Lanjut Jenderal Bintang dua, Kapolda Aceh Mengungkapkan "Ini luar biasa. Kegiatan ini penting sebagai upaya percepatan vaksinasi massal untuk menciptakan Immunity Held/ Kekebalan Komunal di Aceh," ungkap Wahyu Widada saat meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal tersebut Diterminal Terpadu Kota Banda Aceh.


Wahyu juga mengatakan, bahwa Kepolisian Daerah Aceh akan terus bekerja sama dengan baik, terhadap Semua Pihak Demi Menjaga dan Menyelamatkan Rakyat. Sinergitas Antara POLRI bersama TNI hari demi hari terasa kian Kuat, juga dalam hal pihak Dishub, vaksinator, dan pihak lainnya untuk terus mempercepat program vaksinasi massal.



Disamping itu Kapolda Aceh Juga menyebutkan bahwa, di terminal-terminal yang disinyalir ramai berkumpulnya masyarakat dan rawan terjadi penyebaran Covid-19. harapannya semua Terminal bus Yang ada di Aceh seperti Di Terminal Batoh

Lalu jenderal bintang dua yang baru saja kehilangan ibunda tercinta menyebutkan "Di sini (terminal-red) rawan terjadi penyebaran Covid-19 dan sasaran utamanya adalah sopir dan penumpang," sebutnya.



Namun, selain sopir dan penumpang, Menurut Kapolda Aceh bahwa vaksinasi juga ikut diberikan kepada para petugas loket, yang mana setiap saat mereka intens berinteraksi dengan penumpang dari berbagai daerah dan juga rentan terpapar virus corona.

Terakhir dalam kesempatan itu Irjen Pol Wahyu Widada M.Phil Mengingat kan bahwa TERMINAL lain yang berada di provinsi Aceh, harapan dapat dibentuk perlu sekali posko dan tentunya menyediakan layanan Gerai Vaksinasi Polda Aceh yang terus mengejar target Hingga mencapai batas 70% lebih masyarakat Aceh Sudah divaksin tahap satu maupun tahap dua "Petugas loket juga ikut terima vaksin. Karena setiap penumpang dan sopir yang ingin berangkat akan berinteraksi dengan mereka," pungkasnya.


Report Chandra 14/7/21

Post: Blog2_Post
bottom of page