top of page
  • Writer's pictureBhayangkara News Aceh

KEGIATAN GEBYAR VAKSINASI DI LAMPASEH KOTA BANDA ACEH DITINJAU LANGSUNG OLEH KAPOLDA ACEH


KEGIATAN GEBYAR VAKSINASI DI LAMPASEH KOTA BANDA ACEH DITINJAU LANGSUNG OLEH KAPOLDA ACEH


Banda Aceh - www.bhayangkaranews.id Kepala Kepolisian Daerah Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, meninjau Langsung kegiatan gebyar vaksinasi massal di Gampong Lampaseh Kota Kecamatan Kutaraja, Banda Aceh, Kamis (15/7/21).

Juru bicara Markas Besar Kepolisian Daerah Aceh Kabid Humas Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I.K.,M. Si, dalam siaran persnya mengatakan, kegiatan vaksin Massal itu diikuti kalangan lansia dan elemen masyarakat lainnya untuk menjadi penerima vaksin.


Kemudian dalam kesempatan itu turut pula Hadir Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto dan sejumlah pejabat lainnya turut mendampingi jenderal Bintang dua Pimpinan Tertinggi kepolisian Daerah Aceh dalam kegiatan itu, tutur Kabid Humas.


Lanjut Winardy mengungkapkan "Kegiatan gebyar vaksinasi lansia dan masyarakat di Gampong Lampaseh Kota berlangsung sukses dan lancar dengan penerima vaksin mencapai ratusan orang, " Ungkap Kabid Humas Polda Aceh


Kapolda Aceh yang hadir menyaksikan berjalannya kegiatan vaksinasi massal itu menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada masyarakat dan semua pihak atas suksesnya penyelenggaraan kegiatan tersebut, tutup Kabid Humas Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I.K.,M. Si,


Report Chandra

Post: Blog2_Post
bottom of page