top of page
  • Writer's pictureBhayangkara News Aceh

Menjelang Idul Adha Pasukan SATLANTAS SIAGAM POLRES LHOKSEUMAWE Siarkan Waspada Terhadap Laka Lantas


Menjelang Idul Adha Pasukan SATLANTAS SIAGAM POLRES LHOKSEUMAWE Siarkan Waspada Terhadap Laka Lantas


Lhokseumawe - www.bhayangkaranews.id menjelang Hari Raya Idul Adha Satlantas Polres Lhokseumawe menggelar aksi Giat Pasang Spanduk Peringatan Laka Lantas di wilkum polres Lhokseumawe. Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SiK MH, melalui AKP Vifa Febriana Sari, SH, S.Ik, MH.(17/7/21).

Kasat Lantas Polres Lhokseumawe juga mengatakan, berdasarkan data insiden dan data Laka Lantas yang di Dokumentasikan berdasarkan terjadinya insiden tersebut terdapat 26 Titik Laka Lantas di jln Banda Aceh Medan Dengan rincian yaitu di kawasan kecamatan Muara Satu terjadi Laka sebanyak 10 titik Rawan kecelakaan dan dikawasan Dewantara sebanyak 16 titik.

Kemudian Aksi Giat pasang Spanduk juga di beberapa titik di sepanjang kawasan Jln Elak Krueng sebanyak 11 titik yang kerap terjadi Laka Lantas.

Menurut Kasat Lantas Polres Lhokseumawe mengatakan "Penyebab Laka Lantas yang terjadi di beberapa titik kawasan seperti Muara Batu karena kondisi Jalan yang kondisinya kurang baik seperti jalan yang bergelombang dan berlobang, lalu di Dewantara jalan Sempit yang menyebabkan Laka Lantas" ungkap AKP Vifa Febriana Sari, SH, S.Ik, MH. Di cafe Lesehan Bambu (17/7/21).


Lanjut Viva Juga mengatakan bahwa selain pasang Spanduk Peringatan Laka Lantas juga Vaksin Mobile tetap dilaksanakan dimana titik pemasangan spanduk, Personil Satlantas Polres Lhokseumawe juga tak jenuh dan tak letih untuk mensosialisasikan Vaksinasi Massal dan menyediakan Fasilitas Gerai Vaksinasi Massal Mobile PRESISI Polres Lhokseumawe.

Vaksinasi Mobile ini sudah vaksin Ratusan Warga yang terus dilakukan.

Terakhir Kasat Lantas Polres Lhokseumawe juga menyebutkan Gerai Vaksinasi Mobile " Kegiatan ini penting sebagai upaya percepatan vaksinasi massal untuk menciptakan Immunity Held/ Kekebalan Komunal di Aceh," pungkas AKP Vifa Febriana Sari, SH, S.Ik, MH

Report Chandra 17/7/21

Post: Blog2_Post
bottom of page