top of page
  • Writer's pictureBhayangkara News Aceh

Keuchik Cot Girek Kandang Lhokseumawe meraih Penghargaan Gampong Tercepat Salur Dana Desa


Keuchik Cot Girek Kandang Lhokseumawe meraih Penghargaan Gampong Tercepat Salur Dana Desa Tahap Pertama TA 2021

Lhokseumawe - Catur Prasetya News Keuchik Cot Girek Kandang Lhokseumawe meraih Penghargaan Gampong Tercepat Salur Dana Desa langsung oleh Kepala DPMG Provinsi Aceh, Azhari, SE, MSi kepada Keuchik Gampong Cot Girek Kandang Tarmizi bertempat di Hotel Grand Permata Hati Meuraxa Banda Aceh. Selasa (30/03/2021).


Disamping itu Desa Cot Girek Kandang seb Keuchik Gampong Cot Girek Kandang, Tarmizi saat dimintai keterangannya oleh wartawan mengatakan bahwasanya penghargaan dari Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah, MT sebagai Gampong yang tercepat dalam proses penyaluran dana desa tahap 1 tahun anggaran 2021 Se-provinsi Aceh, oleh karena itu Gampong Cot Girek Kandang menjadi Gampong berprestasi yang mewakili Kota Lhokseumawe ke tingkat Provinsi.


lanjut Kechik terpilih menuturkan “Alhamdulillah saya merasa bersyukur atas prestasi yang Gampong Cot Girek Kandang raih ini, penghargaan tersebut kedepan akan saya jadikan motivasi untuk terus bekerja secara prima demi kemaslahatan masyarakat Gampong”. Ujar Tarmizi



Lebih lanjut Tarmizi mengatakan, atas nama Pemerintahan Gampong Cot Girek Kandang dirinya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada berbagai pihak yang telah mendukung atas prestasi dan pecapaian yang ia peroleh saat ini.


“Prestasi dan penghargaan ini mustahil saya raih sendiri, ini semua berkat dukungan dan kerja keras dari aparatur Gampong Cot Girek Kandang, Tuha Puet, Tuha Lapan, Imum Gampong, Pemuda Gampong serta unsur masyarakat lainya secara umum yang terus bersinergi hingga saat ini”. Tambah Tarmizi



Tarmizi menuturkan, dengan menjadi Gampong tercepat dalam penyaluran dana desa tahap 1 tahun 2021 , sehingga Dana Desa tersebu dapat dengan cepat dipergunakan di Gampong sesuai dengan program dan kegiatan yang tertuang dalam APBG gampong dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Report Chandra (30/3/21)

3 views0 comments
Post: Blog2_Post
bottom of page